banner 700x256

Apresiasi Atas Penggunaan REC, PLN Kunjungi PT. ECCO Indonesia

Apresiasi Atas Penggunaan REC, PLN Kunjungi PT. ECCO Indonesia
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Guna meningkatkan hubungan baik dengan stakeholder di sisi pelanggan dan untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, Senin (24/6/2024) PLN UP3 Sidoarjo melakukan kunjungan ke PT. ECCO Indonesia di Sidoarjo yang merupakan pelanggan Tegangan Menengah (TM). Dalam kunjungan tersebut PLN juga mengucapkan terima kasih atas penggunaan listrik nya yang 100% Energi Baru Terbarukan (EBT) melalui pemakaian Renewable Energy Certificate (REC) dan PV Rooftop.

Acara ini di hadiri oleh Direktur Corporate Affairs PT. ECCO Indonesia, Dwi Yoga Wiwit Wibi Hidayat beserta jajarannya dan Manager UP3 Sidoarjo, Feri Asmoro beserta jajarannya. Dalam sambutan pembukaannya Manager UP3 Sidoarjo, Feri Asmoro, menyampaikan bahwa kunjungan stakeholder atau pelanggan merupakan agenda penting untuk semakin meningkatkan intimacy dengan pelanggan. “Kami tidak hanya ingin mendengar masukan dan kendala yang dihadapi, tetapi juga menawarkan solusi-solusi kelistrikan yang dapat membantu pelanggan,” ucapnya.

Baca juga : Usai Hari Raya Idul Fitri, Harga Sembako di Lamongan Berangsur Turun
Apresiasi Atas Penggunaan REC, PLN Kunjungi PT. ECCO Indonesia

Dwi Yoga Wiwit Wibi Hidayat, Direktur Corporate Affairs PT ECCO Indonesia, menyambut baik kunjungan PLN ini. “Kami sangat berterima kasih atas kemudahan pelayanan yang diberikan oleh PLN Sidoarjo. PT ECCO Indonesia telah mulai meningkatkan produksi sejak awal tahun 2024, dan listrik yang andal semakin penting bagi keberlangsungan perusahaan,” sambutnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara PLN dan PT ECCO Indonesia, serta memastikan bahwa kebutuhan listrik pelanggan dapat terus terpenuhi dengan baik. PLN berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dan mendukung penggunaan energi terbarukan di Indonesia. (Gus)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *