banner 700x256

Bersama Disdagkop dan UM, Satgas TMMD ke-120 Kodim Bojonegoro Gelar Bimtek Manajemen Usaha

Bersama Disdagkop dan UM, Satgas TMMD ke-120 Kodim Bojonegoro Gelar Bimtek Manajemen Usaha
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menunjang kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 di Kecamatan Tambakrejo, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro menyelenggarakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Usaha serta Standarisasi Legalitas Produk Halal di Balai Desa Napis, Selasa (14/5/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Drs. Sukaemi, M. Si., Komandan SSK Satuan Tugas (Satgas) TMMD 120 Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Inf Supratno, Kepala Desa Napis, Mulyono, Ketua IPARI Bojonegoro, Siswono, S.Pd.I., para pedagang dan masyarakat Desa Napis.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Drs. Sukaemi, M. Si., berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi dan Bimtek manjemen usaha termasuk standarisasi legalitas produk halal ini para pelaku usaha yang ada di Desa Napis memiliki tata kelola usahanya yang betul-betul baik seperti bisa tertib administrasi, tertib keuangan serta bisa membaca peluang dan pemasaran, sehingga usaha dapat maju dan berkembang.

Baca juga : Polisi Sidoarjo Cek Kesehatan, Antisipasi Penyakit Metabolisme

“Kegiatan ini dilakukan atas sinergitas antara Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro sebagai bentuk kepedulian dalam upaya mengentaskan kemiskinan serta peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Desa Napis,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *