banner 700x256

Keberadaan SPBU 54.694.11 Kalianget Membantu Masyarakat Daratan dan UMKM di Kepulauan

Terlihat masyarakat Kalianget terbantu dengan adanya SPBU
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PPATROLI.COM –

SPBU kepanjangan dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. SPBU adalah lembaga yang menyalurkan dan memasarkan bahan bakar minyak (BBM) dan yang dapat digunakan untuk mengisi bahan bakar berbagai jenis kendaraan.

Dengan keberadaan SPBU 54.694.11 Kalianget, Jl. Raya Kalianget, Asemnunggal, Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur 69471, banyak masyarakat merasa terbantu khususnya masyarakat Kalianget, disaat akan melakukan pengisian bahan bakar kendaraannya tidak perlu ke kota.

” Tentunya dengan adanya SPBU di Kalianget saya sangat senang, sebelum ada SPBU ini mau ngisi bahan bakar kendaraan saya harus ke kota atau beli eceran ” , ungkap salah satu pelanggan yang kebetulan warga Desa Kalianget Barat saat mengisi bahan bakar Pertalite kendaraannya. Kamis ( 20 / 06 / 24 ).

Baca juga : Pemkab Mojokerto Serahkan Sertifikat SHAT kepada 405 UMKM Pacet

Disinggung soal pelayanan, Ia menjawab lebih ke memuaskan. ” Bagi saya pelayanan disini lebih kepada memuaskan ” , tegas Rifky yang mengaku mengisi BBM untuk kendaraannya sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *