banner 700x256

Perkuat Intimacy Stankeholder, PLN Lakukan Audiensi Dengan DPRD Sidoarjo

Perkuat Intimacy Stankeholder, PLN Lakukan Audiensi Dengan DPRD Sidoarjo
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

PT. PLN (Persero) UP3 Sidorjo melakukan audiensi dengan DPRD Kabupaten Sidoarjo di Gedung DPRD Sidoarjo bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait pelayanan PLN kepada masyarakat dan mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile, Rabu (12/6/2024). Pertemuan ini dihadiri oleh MUP3 Sidoarjo beserta jajaran, Ketua DPRD dan Sekretaris Dewan.

Dalam kesempatan tersebut, PLN UP3 Sidoarjo menjelaskan berbagai kemudahan yang didapatkan melalui aplikasi PLN Mobile kepada anggota DPRD, seperti pengaduan gangguan, pengecekan tagihan Listrik dan pembayaran tagihan Listrik secara lebih mudah dan cepat. Selain itu, PLN juga mengajak kolaborasi dengan masyarakat untuk membayar tagihan listrik tepat waktu guna menjaga kelancaran pasokan Listrik dan berkelanjutan operasional PLN.

Ketua DPRD, H. Usman, M.Mkes menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi terhadap pelayanan PLN yang sudah baik dan selalu selangkah lebih maju. Hal ini menjadi Langkah positif dalam meningkatkan integritas layanan publik. Ia juga berharap kedepannya PLN terus menjunjung transparansi atas informasi yang disampaikan kepada masyarakat,” Ungkapnya.

Baca juga : Masyarakat Desa Penambangan Nikmati Air Bersih dari Sumur Bor Berkat Program TMMD
Perkuat Intimacy Stankeholder, PLN Lakukan Audiensi Dengan DPRD Sidoarjo

Sekretaris Dewan, Bapak Hari Sucahyono SH. M. Si menambahkan, “Kami mendukung penuh inisiatif PLN untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui aplikasi PLN Mobile. Kemudahan yang ditawarkan diharapkan bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kewajiban mereka, termasuk membayar Listrik tepat waktu,” ungkapnya.

MUP3 Sidoarjo, Feri Asmoro menyampaikan, “Kami berterimakasih atas dukungan yang diberikan dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan transparansi kepada masyarakat.”tutupnya

Audiensi ini ditutup dengan foto bersama, kami berharap Kolaborasi ini dapat terus terjalin dan membawa manfaat bagi seluruh masyarakat Sidoarjo. (Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *