banner 700x256

Tingkatkan Koordinasi Pengamanan Aset, PLN Eratkan Barusan Dengan Polresta Sidoarjo

Tingkatkan Koordinasi Pengamanan Aset, PLN Eratkan Barusan Dengan Polresta Sidoarjo
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

UP3 Sidoarjo melakukan audiensi dengan Polresta Sidoarjo terkait issue yang sedang marak di PLN, salah satunya masalah pencurian aset distribusi diantaranya komponen kabel, trafo, dan material distribusi di Gardu Trafo Tiang (GTT) Rabu (12/6/2024)

Pada kesempatan pertemuan ini turut bergabung oleh MUP3 Sidoarjo, UP3 Surabaya Selatan, dan UP3 Surabaya Barat beserta jajaran. Rombongan PLN disambut hangat oleh AKBP Christian Tobing, Kapolresta Sidoarjo.

Dalam audiensi tersebut, Feri Asmoro H, Manajer PLN UP3 Sidoarjo menyatakan, “Kami berharap tinggi sinergi bersama Polresta Sidoarjo bisa meningkatkan keamanan pengamanan aset yg berada di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya”. Ujarnya

Tingkatkan Koordinasi Pengamanan Aset, PLN Eratkan Barusan Dengan Polresta Sidoarjo

AKBP Christian Tobing dalam sambutan hangatnya menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk meningkatkan patroli pengawasan yang lebih intensif dan kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan PLN dan kerjasama baik yang telah terjalin selama ini,” Ungkapnya.

Baca juga : Kapolresta Kombes. Pol. Christian Tobing Cek Arus Balik di Stasiun KA Sidoarjo

Dengan langkah-langkah preventif dan partisipasi aktif dari berbagai pihak, diharapkan gangguan seperti ini dapat diminimalisir, sehingga PT PLN (Persero) dapat tetap menjaga citra baiknya dan memastikan ketersediaan listrik yang stabil bagi masyarakat. (Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *