Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Giat Piramida, Polres Bojonegoro Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Eko Wahyudi
Polres Bojonegoro Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media E1712018748182
Polres Bojonegoro Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media
banner 120x600
banner 336x280

“Kami berharap rekan-rekan media bisa menginformasikan terkait dengan imbauan Kamtibmas, arus mudik dan cara bertindak kepolisian pada saat pelaksanaan operasi nanti,” ucap Kapolres kepada awak media saat kegiatan Piramida.

Mengakhiri sambutannya, dalam bulan Ramadan ini sinergitas antara Polri dengan media harus semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro dengan menyajikan informasi yang cerdas, berisi dan positif.

“Mari kita pererat hubungan antara Kepolisian dan media dengan 3K yaitu koordinasi, komunikasi dan kolaborasi sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bojonegoro, Sasmito Anggoro mewakili rekan-rekan awak media mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Bojonegoro yang telah menjalin sinergi antara pihak media dengan kepolisian di Kabupaten Bojonegoro. Hal ini memungkinkan seluruh kegiatan Polres dapat di-cover oleh teman-teman media.

Baca juga : Sarapan Gratis, Polres Bojonegoro Bagikan Puluhan Nasi Kotak

Terakhir, Kapolres Bojonegoro secara simbolis memberikan bingkisan Lebaran pada perwakilan awak media sebagai bentuk rasa terimakasih atas kerjasama selama ini antara pihak Polres Bojonegoro dengan awak media. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *