banner 700x256

Hasil Tes Urin Posisitf Narkoba, Kasat Narkoba Polres Blitar Dibawa ke Polda Jatim

Hasil Tes Urin Posisitf Narkoba, Kasat Narkoba Polres Blitar Dibawa ke Polda Jatim
banner 120x600
banner 336x280

Blitar – News PATROLI.COM –

Kasat Narkoba Polres Blitar Iptu Sukoyo dinyatakan positif Narkoba, setelah yang bersangkutan menjalani tes urine bersama anggota polisi lainnya, pada Kamis (31/5/2024). Pelaksanaan tes urine mendadak ini merupakan intruksi dari Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan saat ini yang bersangkutan sudah dibawa ke Polda Jatim guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Beliau (Kasat Narkoba) benar positif Narkoba, setelah kemarin jalani tes urine dan sekarang sudah dibawa ke Polda Jatim guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya, Minggu (2/6/2024).

Iptu Heri mengaku belum bisa memastikan narkoba jenis apa yang digunakan oleh oknum tersebut. Karena, kasus ini langsung ditangani oleh Polda Jatim.

Baca juga : Meriahkan Hari Bhayangkara Ke 78, Polda Jatim Gelar Balap Sepeda "Tour De Panderman Polda Jatim 2024"

“Belum tau narkoba jenis apa yang dipakai. Saat ini tengah ditangani Polda Jatim,” kata dia.

Lebih lanjut, Iptu Heri menambahkan, terkait dengan jabatan yang diduduki oknum polisi tersebut, dalam waktu dekat akan digantikan oleh pejabat yang baru. Artinya yang bersangkutan sudah dimutasi dan sudah ada penggantinya, tinggal menunggu waktu sertijabnya. (Red)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *