banner 700x256

Akibat Petasan Meledak di Dalam Rumah, Polres Ponorogo Tetapkan 7 Orang Tersangka

Akibat Petasan Meledak di Dalam Rumah, Polres Ponorogo Tetapkan 7 Orang Tersangka
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Polres Ponorogo berhasil mengungkap kasus meledaknya petasan disebuah rumah yang terletak di desa Blembem, Kecamatan Jambon.

Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya Polres Ponorogo menetapkan 7 tersangka akibat kejadian itu.

Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan akibat ledakan mercon itu, sebagian rumah mengalami kerusakan cukup parah.

“Hasil olah TKP diamankan warga berinisial M.N yang memberikan bantuan dalam pembuatan mercon atau petasan yang akan digunakan pada balon udara,”katanya, Sabtu (22/6/2024).

Kapolres AKBP Anton Prasetyo menambahkan selain itu diamankan 6 pelaku lainnya yang berstatus pelajar yang turut memproses pembuatan mercon tersebut.

“Barang bukti yabg diamankan bubuk mesiu, bubuk belerang, aluminium fowder hingga gulungan kertas sebagai bahan pembungkus mercon tersebut,”lanjutnya.

Baca juga : Kapolres Wonogiri Tinjau dan Cek Langsung TKP Pembunuhan di Kecamatan Slogohimo

Seperti diketahui warga desa Blembem, Kecamatan Jambon digegerkan atas meledaknya mercon atau petasan pada 14 Mei 2024 lalu yang akan digunakan pada balon udara. Akibat ledakan dahsyat itu, rumah yang digunakan untuk memproses pembuatan mercon tersebut mengalami kerusakan parah. (Budi Wiyono)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *