banner 700x256

Bapenda Kabupaten Mojokerto Berikan Penghargaan Kepada 24 Kades dan 2 Lurah atas Pelunasan Pajak PBB-P2 Tahun 2024

24 Kades dan 2 Lurah yang mendapatkan penghargaan atas Lunas Pajak PBB -P2 sebelum Hari Jadi Kabupaten Mojokerto saat photo bersama Bupati Ikfina
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Sudah menjadi tradisi kalau tiap tahun nya Badan Pendapatan Daerah ( Bapenda ) Kabupaten Mojokerto memberikan penghargaan kepada para kepala Desa di Kabupaten Mojokerto yang lunas Pajak PBB sebelum jatuh tempo pada tahun 2024 ini, selain penghargaan para Kades tersebut juga mendapat uang tunai dan sertifikat penghargaan.

Penghargaan Lunas PBB kepada Kades dan Lurah yang berjumlah 24 Kades dan Lurah ini diserahkan langsung oleh Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati pada
Upacara peringatan hari jadi Kabupaten Mojokerto ke-731 digelar di halaman kantor Bupati Mojokerto, Jalan A. Yani no. 16 Mojokerto, Kamis (9/5/202).

Sementara itu decak kagum peserta upacara tak terbendung, mereka seakan merasa berada disuasana kerajaan Majaphit, karena disuguhi tampilan tari kolosal Mustika Pinilih.

Baca juga : Mas Pj Ali Kuncoro Ajak Masyarakat Semarakkan SOMA Nite Run Telusuri Jejak Sejarah Kota Mojokerto Sambil Berlari

“Itu modal dasar kita semuanya bisa bergerak dan terus berkarya. Karena kemajuan itu hanya akan bisa capai kalau kita terus berkarya, berkarya, dan berkarya di seluruh bidang dan harus melibatkan semuanya. Harapannya betul-betul kita akan mendapatkan kejayaan. Sesuai dengan tema kita Bersama, Berkarya, Berjaya,” ucap Bupati Mojokerto saat pimpin upacara.

Ikfina menjelaskan, hari jadi Kabupaten Mojokerto ditetapkan tanggal 9 Mei bertepatan dengan berdirinya Kerajaan Majapahit. Hari jadi tersebut ditetapkan dengan Surat Keputusan DPRD Kabupaten Mojokerto nomor 9 tanggal 8 Mei 1993 tentang Persetujuan Penetapan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto dan SK Bupati Kepala Daerah Tingkat ll Mojokerto nomor 230 tanggal 8 Mei 1993 tentang Penetapan Hari Jadi Kabupaten Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *