banner 700x256

Dalam Rangka HUT RI Ke-78, Disparpora Kabupaten Madiun Gelar Upacara di Puncak Gunung Liman

banner 120x600
banner 336x280

Madiun – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kabupaten Madiun menggelar upacara di puncak Liman Gunung Wilis, Rabu, (16/8/2023).

Upacara itu diikuti 40 pendaki bukan hanya dari kabupaten Madiun saja tetapi ada yang kabupaten Ngawi, Bojonegoro dan Tuban.

Sebelum mereka mendaki ke Puncak Liman, Puluhan pendaki itu diberikan arahan oleh Sekretaris Disparpora Andri Sulistyowati didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pariwasata Mokh. Hamzah Nugrohanto serta beberapa tim dari Disparpora.

Dalam arahannya, Andri memberikan pesan agar semua pendaki yang akan mengikuti upacara kemerdekaan di Puncak Liman selalu menjaga diri agar selamat sampai kembali nanti.

Baca juga : Atasi Masalah Air Keruh Musiman, Ini Upaya PDAM Delta Tirta Sidoarjo

“Kami pesan pada semuanya hati-hati dan jaga diri, jaga kebersamaan, jaga Lingkungan. Semoga semua bisa sampai puncak Liman dan kembali dengan selamat,” ucap Andri.

Kabid Pengembangan Pariwisata yang akrab disapa Hamzah itu juga memberikan pengarahan untuk para pendaki tersebut dibagi menjadi 6 tim. Selain itu, setiap masing kelompok itu nantinya akan dibekali alat komunikasi.

“Ini nanti dibagi 6 kelompok. Masing-masing kelompok dibekali HT untuk saling komunikasi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *