banner 700x256

HUT RSUD RA Basoeni ke-19 tahun Berlangsung Meriah, Bupati Ikfina Launching Inovasi Lanjut Bazz

Bupati Ikfina Memberikan Tumpeng kepada Direktur RSUD RA Basoeni dr Rasyid Salim SpKJ
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Mojokerto Drs.Teguh Gunarko Melaunching Inovasi Lanjut Bazz di Lapangan Desa Gedeg , Kecamatan Gedeg, Sabtu ( 08 / 06 / 2024 ) . Launching Inovasi Lanjut Bazz ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 RSUD R.A. Basoeni tahun 2024.

Kemeriahan acara HUT RSUD RA Basoeni ke 19 ini diwarnai dengan hiburan musik Elekton Yang berlangsung heboh dengan Door Price hadiah utama berupa tiga sepeda motor Listrik dan puluhan hadiah elektronik serta hadiah hadiah menarik lainnya.

Bupati Ikfina Menyerahkan Juara Lomba Mewarnai

Sementara itu dalam sambutannya Direktur RSUD RA Basoeni dr. Rasyid Salim SpKJ ( Jiwa ) yang mengatakan bahwa Inovasi Lanjut Bazz, yaitu layanan menjemput pasien yang tidak mampu datang ke rumah sakit. Layanan Ini adalah antar jemput untuk pasien RSUD RA Basoeni yang khusus pasien rawat jalan ini berarti adalah pasien -pasien yang butuh kontrol bukan yang untuk ngamar, ada beberapa hal yang lain bisa menjadikan orang tidak bisa berangkat maka RSUD RA Basoeni menyediakan layanan antar jemput dan tadi sudah disampaikan, bahwa layanan ini gratis tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Baca juga : Kominfo Kota Mojokerto Gelar Rakor Optimalisasi SPBE

Saat ini kata dr. Rasyid RSUD RA Basoeni Gedeg Mojokerto ini berkomitmen untuk semakin meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat kalau kemudian waktunya kontrol ya harus kontrol supaya cepat sembuh dan sehat.

Selain meluncur inovasi layanan Lanjut Bazz, kegiatan puncak dari rangkaian HUT RSUD R.A. Basoeni ini juga diwarnai dengan senam, lomba Mewarnai, Pemeriksaan kesehatan gratis ,dan bazar UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *