banner 700x256

HUT RSUD RA Basoeni ke-19 tahun Berlangsung Meriah, Bupati Ikfina Launching Inovasi Lanjut Bazz

Bupati Ikfina Memberikan Tumpeng kepada Direktur RSUD RA Basoeni dr Rasyid Salim SpKJ
banner 120x600
banner 336x280

Dilain pihak dalam sambutannya Bupati Ikfina berpesan, dengan adanya inovasi Lanjut Bazz ini, harapannya dapat menjadi satu-satunya rumah sakit yang memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Mojokerto dengan pelayanan antar jemput gratis.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar RSUD R.A Basoeni yang sejauh ini mengambil peran yang sangat luar biasa dalam menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Mojokerto terutama di wilayah utara sungai dan memberikan kontribusi yang nyata terhadap masyarakat, inovasinya tetap lanjut mobil ini harus tetap keliling untuk menjemput pasien-pasien kontrol yang tidak bisa berangkat sendiri,” ucap Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati.

Bupati berlatar belakang seorang dokter ini juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-19 untuk RSUD R.A Basoeni. Peringatan HUT RSUD R.A. Basoeni ini diharapkan menjadi momentum untuk menjadikan rumah sakit terbaik yang selalu ada di hati masyarakat.

Baca juga : Kominfo Kota Mojokerto Gelar Rakor Optimalisasi SPBE
Direktur RSUD RA Basoeni Gedeg Mojokerto dr. Rasyid Salim SpKJ ( Jiwa)

“Terima kasih kepada Keluarga Besar RSUD RA. Basoeni yang sudah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang luar biasa dan menjaga kesehatan masyarakat selama 19 tahun ini,” ucap Bupati Ikfina.

Pada momen ini, Bupati Ikfina juga melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Direktur RSUD R.A. Basoeni dr. Rasyid Salim serta meninjau lomba mewarnai anak dan pemeriksaan kesehatan anak yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Drs. Teguh Gunarko, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto,Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mojokerto, Pimpinan Bank Jatim dan Forkopimca Gedeg. ( Kartono )

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *