banner 700x256

Jaga Keandalan Listrik, PLN Grebek Tangkas Tingkatkan Pelayanan

Jaga Keandalan Listrik, PLN Grebek Tangkas Tingkatkan Pelayanan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam upaya meningkatkan keandalan pasokan listrik di wilayah Sidoarjo, PLN UP3 Sidoarjo telah menggelar pemeliharaan serentak. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari agenda “Grebek Tangkas” yang diikuti oleh ULP Krian, Sidoarjo Kota dan Porong.

Pemeliharaan ini melibatkan pemangkasan cabang-cabang pohon sono yang berpotensi mengganggu jaringan listrik. Diantaranya Wilayah Timur T 19, Timur Pom Sidorejo, Pintu masuk PO sumber kencono, timur PO sumber kencono, Barat 20 Sidorejo, Timur T 20 Jalan Sidorejo, Timur Pintu Masuk PT. Tohitindo, dan beberapa lokasi lainnya. Tindakan ini bertujuan untuk mencegah gangguan listrik yang dapat menyebabkan pemadaman.

Manajer UP3 Sidoarjo, Feri Asmoro menyatakan bahwa pemeliharaan rutin ini merupakan komitmen PLN untuk menjaga keandalan pasokan listrik bagi masyarakat. “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan melakukan pemeliharaan yang terencana dan terukur. Ini penting untuk memastikan pasokan listrik yang stabil,” ungkapnya.

Baca juga : Perhutanai KPH Lawu Ds Gelar Gebyar Sadapan Berhadiah Seekor Kambing
Jaga Keandalan Listrik, PLN Grebek Tangkas Tingkatkan Pelayanan

Pada kegiatan ini PLN UP3 Sidoarjo menugaskan 25 personil petugas lapangan,5 armada pickup dan 1 skylift.

PLN juga mengimbau masyarakat untuk turut berpartisipasi dengan melaporkan melalui PLN Mobile jika menemukan potensi gangguan pada jaringan listrik, termasuk adanya pohon yang mengganggu, sehingga dapat ditangani lebih cepat.

Dengan gelarnya pemeliharaan serentak ini, diharapkan keandalan pasokan listrik di wilayah Sidoarjo semakin meningkat, sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan listrik yang lebih baik tanpa gangguan. (Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *