banner 700x256

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sumberrejo Bersama Forpimca Laksanakan Gerakkan Penanaman Pohon

Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Sumberrejo Bersama Forpimca Laksanakan Gerakkan Penanaman Pohon
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Jelang Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polsek Sumberrejo bersama Forpimca Sumberrejo lakukan gerakan penanaman pohon bersama di Desa Jatigede pada hari Kamis (27/06/2024) pagi tadi. Dalam kegiatan yang turut dihadiri Pj. Camat Sumberrejo, Danramil 0813 – 09 Sumberrejo bersama anggota, juga dihari Pemdes Jatigede serta warga masyarakat sekitar Desa Jatigede.

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman, SH kepada media ini mengatakan bahwa gerakan penanaman pohon ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan yang sudah dicanangkan oleh Pimpinan Polri dalam rangka jelang Hari Bhayangkara ke 78. Selain itu juga untuk mendukung program penghijauan Pemerintah mengurangi polusi serta untuk mengurangi pencemaran serta mengembalikan lingkungan sehat yang asri.

Baca juga : Resahkan Warga Jember, ODGJ di Jalan Gajah Mada Diamankan Polisi

“Dengan adanya program ini, semoga bisa pengurangi perubahan iklim akibat kurangnya penguapan air karena kurangnya penghijauan”, ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sumberrejo telah menyiapkan 30 pohon jenis pule yang ditanaman disekitar Desa Jatigede.

“Semoga dengan adanya penanaman pohon ini juga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar”, pungkas Kapolsek.(*)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *