banner 700x256

KPH Lawu Ds Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Ponorogo

KPH Lawu Ds Beritakan Santunan kepada Anak Yatim di Ponorogo
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama dengan mengajak makan bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di wilayah Kabupaten Ponorogo. Acara tersebut berlangsung di rumah makan Sambel Ijo, Kecamatan Sawoo, pada Jumat (24/05).

Acara santunan dihadiri oleh Wakil Kepala Perhutani KPH Lawu Ds wilayah Ponorogo-Pacitan, Sutono, beserta segenap Kepala Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) wilayah Ponorogo dan sepuluh anak yatim piatu.

Sutono, yang mewakili Kepala Perhutani KPH Lawu Ds, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membawa kegembiraan kepada anak-anak yatim agar mereka dapat merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih memiliki kedua orang tua. “Sudah selayaknya kita menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki dan memberikannya kepada anak yatim piatu yang saat ini masih duduk di bangku sekolah,” ucapnya.

Baca juga : Pj Ketua PKK Bojonegoro Dorong Pemanfaatan Pekarangan untuk Ketahahan Pangan
KPH Lawu Ds Beritakan Santunan kepada Anak Yatim di Ponorogo

Heri Nurdianto, salah satu pendamping anak yatim penerima santunan dari Desa Tugunongko, Ponorogo, menyampaikan terima kasih kepada Perhutani. “Kami ucapkan terima kasih kepada Perhutani yang telah menyisihkan rezekinya untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu masyarakat sekitar hutan,” ucapnya.

“Kami bangga dan memberikan apresiasi kepada Perhutani. Semoga kepedulian serta santunan yang diberikan bermanfaat bagi penerimanya dan menjadi amal jariah bagi Perhutani. Semoga Perhutani diberikan kelancaran dalam semua bidang pekerjaan dan semakin jaya,” pungkasnya. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *