banner 700x256

M Sholeh Terpilih Jadi Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember Periode 2022-2027

banner 120x600
banner 336x280

Jember, News PATROLI.COM

Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Jember telah melaksanakan pemilihan ketua baru untuk masa bakti 2022-2027 di salah satu Hotel di Kabupaten Jember.Acara tersebut di hadiri oleh wakil ketua HKTI DPD Jawa timur Mas Vian.

M Sholeh SH.M.Si terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC HKTI Kabupaten Jember dalam musyawarah cabang (muscab) yang dilaksanakan di Hotel Luminor Jember, Rabu (21/9/2022).

“Demikian sambutan dari wakil ketua DPD HKTI jatim, berhubungan dengan Muscab HKTI jember, sesuai berita acara Melaksanakan mediasi 30/08/2022 antara panitia muscab DPC HKTI jember, dgn DPD HKTI Jatim. Dengan Jumantoro ketua DPC HKTI jember, Menyepakati DPD memberikan waktu kepada HKTI jember. DPD telah menerima SK yang sah sebagai Ketua HKTI Jember yg sah,” jelasnya.
SK tersebut tertuang pada nomor SK/80/DPP HKTI jatim/IV/2018.

Ketua DPC HKTI Jember, M Sholeh SH.Msi

Lanjutnya Muscab DPC jember Sah di buka tanggal 21 September 2022,Terjawabnya berita acara DPC jember vs DPD jatim dan Kapolres Jember sebagai Mediator.

Baca juga : Pemdes Tegalwaru Salurkan BLT DD 2024 Tahap Pertama kepada 45 KPM

“Selanjutnya Yang di utarakan ketua DPC HKTI jember Jumantoro, Berharap muscab hari ini menghasilkan pemimpin yang betul-betul memikirkan nasib petani kedepan. Sebagai pengganti Saya ucapnya Jumantoro.Sudah merasa cukup 3 Periode menjabat pimpinan ketua DPC HKTI Jember, mengucapkan semua yang Hadir dalam Muscab dan juga mensport HKTI Jember,” pungkasnya

Pasca terpilih sebagai Ketua DPC HKTI Jember, M Sholeh SH.Msi kepada awak media menyampaikan,Ketua DPC HKTI memiliki misi besar membangun ketahanan pangan juga memperjuangakan Masa depan petani, Dengan situasi saat ini di mana keluhan petani terkait Langkanya pupuk, ini PR yang harus di selesaikan dan tanggung jawab HKTI khususnya di Kabupaten Jember yang M.Sholeh Pimpin. Untuk mencari solusi yang Tepat memecahkan Persoalan.” Katanya

pihaknya akan bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Jember dalam memajukan sektor pertanian dan memperjuangkan nasib petani di Kabupaten Jember.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *