banner 700x256

Siaga Pengamanan, Personel Polsek Kalianget Diterjunkan Amankan Gerak Jalan Memperingati HUT RI ke-78

banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke-78, kecamatan kalianget, kabupaten Sumenep menggelar lomba gerak jalan umum yang spektakuler, yang di ikuti 84 peserta di mana peserta putri 24 regu dan putra 60 regu, yang harus menempuh jarak sekitar 10 km dengan di kawal ketat satuan Polsek kalianget Sabtu,(26/08/23).

Sebelum pelepasan peserta gerak jalan umum, nampak ribuan penonton membeludak memadati lapangan dan bahu jalan, yang mana satuan Polsek kalianget disempatkan ber do’a sebelum bertugas di lapangan dengan dipimpin oleh Aiptu Andrianto Subekti, sebelum acara pelepasan di mulai.

Start awal pelepasan peserta bertepatan di depan SDS taman muda Kalianget timur dengan titik kumpul dan finis tempat yang sama, lomba gerak jalan ini menjadi salah satu wujud rasa kebersamaan dan semangat cinta tanah air dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78.

Baca juga : Polres Wonogiri Siagakan Personil Amankan Kelulusan SMA, Ini Imbauan Kapolres Wonogiri

Dengan kawalan ketat oleh Polsek dan Koramil Kalianget bisa memberikan keamanan,ketertiban dan kenyamanan peserta gerak jalan dan penonton.

Panitintelkam Polsek kalianget Aiptu Eko Hendrawan, SH., berharap masyarakat dapat bekerja sama dalam jalannya proses perlombaan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *