banner 700x256

RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo Bagikan 400 Paket Takjil Pada Masyarakat Pengguna Jalan

RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo Bagikan 400 Paket Takjil Pada Masyarakat Pengguna Jalan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Di dalam bulan Ramadhan 1445 H, Plt. Direktur RSUD Notopuro Sidoarjo dr. Syamsu Rahmadi., SP. SM. Kes. dan jajaran Staf membagikan 400 paket takjil pada masyarakat dan pengguna Jalan di Depan Rumah Sakit di Jalan Mojopahit Jumat (5/4/2024).

Dalam pembagian takjil sasaran utama pada masyarakat yang menjalani ibadah puasa Ramadhan. Dengan sebanyak 400 paket Takjil yang dibagikan pada pengguna jalan, termasuk Pengendara motor dan Supir angkutan umum. dalam waktu 15 menit paket takjil sudah habis terbagikan, walaupun sejenak dikuyur air hujan semangat Plt. Direktur RSUD R.T Notopuro bersama jajarannya tidak patah semangat dalam membagikan paket takjil kepada para pengguna Jalan Mojopahit Sidoarjo.

Ditempat lain, ketika usai pembagian Takjil, Plt. Direktur RSUD R.T. Notopuro Syamsu Rahmadi mengatakan, Alhamdulillah RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo sore hari ini dalam rangka ASN berbagi takjil kami warga RSUD R.T. Notopuro ikut melaksanakan kegiatan tersebut” jelasnya .

“Hari ini kami bersama staf telah membagikan sebanyak 400 paket takjil pada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas didepan Rumah Sakit. Mudah mudahan kegiatan ini menjadi Barokah dan mendapat Pahala dari Allah, insyaallah ini akan menjadi agenda rutin tahunan untuk berbagi berkah di Bulan Ramadhan, tuturnya.

Baca juga : Plt. Bupati Sidoarjo Sidak 120 Hektar Sawah Desa Kupang yang Kekurangan Air

Ia menambahkan, Selain itu tidak hanya berbagi takjil saja, di masjid Al Huda RSUD R.T. Notopuro kami juga menyediakan 150 paket takjil setiap harinya di bulan Ramadhan, dan itupun dari jamaah dan SDM Rumah Sakit dengan sukarela untuk menyiapkan Takjil untuk berbuka puasa.

Plt. Direktur RSUD R.T. Notopuro Sidoarjo, dr. Syamsu Rahmadi., SP. SM.Kes

Dalam hal berbagi insyaallah akan rutin dilakukan sehingga semangat berbagi tidak hanya di bulan Ramadhan saja tetapi untuk seterusnya.

Dengan harapan kegiatan ini tidak hanya ceremonial betul betul menjadi keinginan dari warga RSUD R.T. Notopuro artinya dengan bershodaqoh dan berbagi tidak akan kekurangan justru dengan bershodaqoh akan menambah dan berlipat lipat sesuai dengan apa yang kita bagikan” pungkasnya. (Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *