banner 700x256

Sepakat Damai dan Jaga Kamtibmas, Polres Bojonegoro Bersama BKP Gelar Deklarasi

Sepakat Damai dan Jaga Kamtibmas, Polres Bojonegoro Bersama BKP Gelar Deklarasi
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka memelihara keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijiriah, Polres Bojonegoro menggelar Tatap Muka dan Deklarasi Damai bersama Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) di gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, selasa (2/4/2024) pukul 16.00 WIB.

Kegiatan Tatap Muka tersebut, dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, Wakapolres Bojonegoro, Para Pejabat Utama(PJU), para ketua dan pengurus perguruan pencak silat yang tergabung BKP.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan kegiatan bersama BKP ini digelar untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan Ramadan dan saat libur hari Idul Fitri nanti.

Baca juga : Kodim Bojonegoro gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

AKBP Mario juga mengapresiasi masing-masing ketua perguruan pencak silat yang ikut membantu menenangkan anggotanya di saat terjadi suatu permasalahan. Ini adalah salah wujud kepedulian yang diberikan khususnya dalam rangka menjaga kondusifitas di Bojonegoro.

“Dengan adanya Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) ini, ke depan diharapkan dapat membantu tugas Polri dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas,” ujar Mario.

Adapun isi deklarasi damai perguruan silat yang tergabung dalam BKP Bojonegoro adalah BKP Bojonegoro akan selalu beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *