banner 700x256

Sosialisasikan Keselamatan Kelistrikan Lebih Dekat, PLN Tingkat Kesadaran Masyarakat

Sosialisasikan Keselamatan Kelistrikan Lebih Dekat, PLN Tingkat Kesadaran Masyarakat
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya keselamatan ketenagalistrikan, hari ini diadakan sosialisasi di Balai Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, Jumat (31/5/2024). Acara ini diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) UP3 Sidoarjo, dengan tujuan memberikan pemahaman kepada warga tentang cara aman menggunakan listrik dan menghindari bahaya yang mungkin timbul.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh staf kelurahan, kepala desa, tim bank jatim dan warga sekitar. Kepala Desa Gelang Tulangan, Dedy Dwi Nugroho. SH, dalam sambutannya menyampaikan, “Acara sosialisasi ini sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga dalam menggunakan listrik sehari-hari,” Ucapnya.

Pemaparan PLN disampaikan oleh Dwi Sukris Widodo, MULP Porong mengenai beberapa topik penting meliputi bahaya Listrik dan pencegahannya, penggunaan peralatan Listrik yang aman dan penanganan darurat Listrik. Selain itu peserta juga diberikan kesempatan tanya jawab langsung mengenai masalah-masalah kelistrikan yang mereka hadapi di rumah.

Baca juga : Perumda Delta Tirta Mendukung Atlet Berprestasi Sidoarjo Dengan Memberi Bonus Berupa CSR
Sosialisasikan Keselamatan Kelistrikan Lebih Dekat, PLN Tingkat Kesadaran Masyarakat

MUP3 Sidoarjo, Feri Asmoro menyatakan, “Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Desa Gelang Tulangan dapat lebih sadar akan pentingnya keselamatan ketenagalistrikan dan mampu mengurangi risiko kecelakaan yang berkaitan dengan penggunaan listrik di rumah mereka,” Ucapnya.

Acara sosialisasi keselamatan ketenagalistrikan ditutup dengan sukses, memberikan dorongan baru bagi warga untuk menjadikan keselamatan listrik sebagai prioritas utama dalam kehidupan sehari-hari. UP3 Sidoarjo berkomitmen untuk terus melakukan edukasi dan sosialisasi serupa di desa/kelurahan tersebar di Sidoarjo guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi masyarakat.(Gus)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *