banner 700x256

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Pimpin Sertijab Perwira Staf Intelijen

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir Pimpin Sertijab Perwira Staf Intelijen
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Letkol Mar La Ode Jimmy Herizal Rahman, M.Tr.Hanla., M.M., memimpin serah terima jabatan Perwira Staf Intelijen dari Letkol Mar Untung Subagyo, S.H. kepada Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos. di Gedung Serbaguna Yontankfib 2 Mar, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Senin (18/03/2024).

Secara resmi Pasintel Menkav 2 Mar dijabat Letkol Mar Beni Rahim, S.Sos., yang sebelumnya menempati jabatan Paban Renprod Staf Intelijen Pasmar 2, sedangkan Letkol Mar Untung Subagyo, S.H., menjabat sebagai Pasintel Kolatmar Grati.

Dalam sambutannya Danmenkav 2 Marinir menyampaikan, “Serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan proses yang wajar dan harus dilaksanakan, bukan saja untuk memenuhi proses pembinaan personel dalam peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan. Namun lebih dari itu, untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif dan responsif terhadap dinamika lingkungan yang berkembang di dalam struktur organisasi,” jelasnya.

Baca juga : HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dompu Gelar Upacara dan Syukuran

Selain itu, “Perwira Staf Intelijen Menkav 2 Mar mempunyai tanggung jawab, fungsi, tugas dan peran yang sangat penting dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan, khususnya dalam pengamanan materiil dan personel.”

Sambung Komandan, Atas nama pribadi dan prajurit Menkav 2 Marinir mengucapkan terimakasih kepada Pasintel lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah bekerja keras dalam berkerja, memajukan dan membangun kinerja staf yang solid dalam bidang pengamanan materiil dan personel serta bidang penerangan publikasi satuan.

“Kepada Pasintel baru selamat bergabung, saya yakin dengan bekal ilmu dan pengalaman yang dimiliki dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk memajukan satuan,” pungkas Danmenkav 2 Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *