banner 700x256

Tapik Tudingan Dukung Paslon Pilkada 2024, Bagus Kurnia: Itu Murni Acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Tapik Tudingan Dukung Paslon Pilkada 2024, Bagus Kurnia: Itu Murni Acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Bagus Kurnia, Ketua panitia penyelenggara acara Halal Bihalal dan Tasyakuran Kemenangan calon presiden dan wakil Presiden RI Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di gedung Korpri pada Rabu, 23 Mei 2024 mengaku kaget dengan pemberitaan yang beredar jika 9 relawan prabowo-Gibran mendukung Sugiri Sancoko dalam pilkada Ponorogo 2024.

“Itu acara Halal bihalal dan Tasyakuran Kemenangan Prabowo -Gibran. Tidak ada deklarasi mendukung salah satu calon Bupati.”ujar Bagus Kurnia, ketua panitia penyelenggara.

Dikatakan Bagus, itu pernyataan pribadi koordinator Relawan Prabowo -Gibran Kabupaten Ponorogo (Bimo Aji).

“Itu statemen pak Bimo Aji, waktu itu saya di belakang dan tidak tahu apa yang disampaikan beliau kepada media.”jelasnya.

Intinya, dirinya selaku ketua relawan Prabowo -Gibran dari Bolone Mase sejauh ini masih tegak lurus dengan pusat.

“Posisi bolone Mase belum mendukung salah satu calon. Kita tegak lurus pimpinan pusat. Apalagi sampai sekarang juga belum ada instruksi soal itu,” ungkapnya.

Namun begitu, jika instruksi itu turun dari pusat untuk mendukung salah satu calon maka pihaknya akan all out mendukung dan menangkan seperti Prabowo -Gibran.

Baca juga : Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo Bojonegoro Bekali Bela Negara Linmas Desa Sumberharjo

Sementara itu berita di media online menyebut sebanyak 9 relawan Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) membulatkan tekad untuk mendukung Sugiri Sancoko di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Ponorogo.

Dari 9 relawan Prabowo-Gibran ini, yakni Bolone Mase, Bolo Gibran, Projo, Pendowo 5, Pendowo Ponorogo, HKTI, Kakang Prabu, Relawan Indonesia Maju, dan Garuda Merah. Para relawan ini menilai, kepemimpinan Bupati Sugiri Sancoko di periode awal ini, telah membuat Ponorogo lebih baik. Untuk itu, sesuatu yang sudah baik ini hendaknya didukung dan dilanjutkan ke periode kedua.

“Dari teman-teman relawan ini, ke depan akan bergabung untuk mendukung Pak Giri maju kembali pada Pilkada Ponorogo tahun 2024,” kata koordinator relawan Prabowo-Gibran, Agus Setiaji usai acara halal bihalal dan tasyakuran dikutip diberita online jatim.(Marsudi).

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *