banner 700x256

Memperingati HUT Humas Polri ke-72, Bid Humas Polda Jateng Tanam 1000 Pohon dan Tebar 5000 Benih Ikan Nila

banner 120x600
banner 336x280

Blora – News PATROLI.COM –

Kepolisian Daerah Jawa Tengah Melalui Bidang Humas (Bidhumas) menggelar kegiatan bakti sosial penanaman pohon dan penebaran benih ikan di wilayah Kabupaten Blora, Jumat, (13/10/2023).

Adapun kegiatan dipusatkan di kawasan Waduk Tempuran yang ikut wilayah desa Tempuran kecamatan Blora Kabupaten Blora. Dimana desa Tempuran ini merupakan salah satu desa wisata di kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setiyanto SIK., M.Si bersama Kasubbid PID Bid Humas Polda Jateng AKBP Ulum dan Tim Bid Humas Polda.

Kemudian hadir juga Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M, Si, Bupati Blora, Dandim 0721/Blora dan Danyonif 410/Alugoro Blora atau yang mewakili.

Baca juga : Bersama Forkopimda, Dandim Bojonegoro Sambut KKL Studi Wilhan Pasis Dikreg LXIV Seskoad

Turut hadir ketua PWI Kabupaten Blora, Forkopincam Blora, Kepala desa Tempuran beserta perangkat dan tokoh masyarakat setempat serta anggota BKSD Tempuran.

Rangkaian kegiatan diawali dengan acara sambutan sambutan di Pendopo Kafe Iwak Kali Tempuran, kemudian dilanjutkan penanaman bibit pohon dan penebaran benih ikan nila secara simbolis oleh Kabid Humas Polda Jateng beserta Forkopimda dan BKSD Tempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *