banner 700x256

Bahas Administrasi, TP PKK Desa Sri Agung Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Bahas Administrasi, TP PKK Sri Agung Gelar Rapat Koordinasi Bulanan
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) desa Sri Agung, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, menggelar rapat koordinasi, atau rapat rutin bulanan. Selasa (28/05/2024).

Rapat koordinasi yang dipimpin oleh Ketua TP PKK desa Sri Agung, Juni Anita. SE dihadiri oleh puluhan orang dari Kelompok Kerja (Pokja) l sampai dengan pokja lV, TP PKK Kampung Sri Agung, dan berlangsung di balai desa setempat.

Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Desa Sri Agung, Juni Anita mengucapkan selamat siang kepada semua ibu-ibu yang hadir pada rapat rutin bulanan yg kita adakan setiap bulan nya, semoga tetap semangat dalam mengikuti rangkaian kegiatan Rakor.

Baca juga : PPS dan PKD Tanjung Aman Gelar Rapat Evaluasi Bersama Pantarlih
Bahas Administrasi, TP PKK Desa Sri Agung Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

“Saya berharap Rakor Tim Penggerak PKK dapat mengevaluasi dan mensinergikan program PKK dari tingkat desa sampai Kecamatan. Rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja bulanan sebelumnya dan menyusun program kerja bulanan berikutnya,” ucap Juni Anita Dalam rapat tersebut.

Dikatakannya, Salah satu tujuan gerakan PKK yaitu keluarga sejahtera, keluarga yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidupnya baik dari aspek ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan sosial budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *