banner 700x256

Pengamanan Masa Kampaye Pemilu 2024, Polres Lampung Utara Tingkatkan Patroli

banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Memasuki masa kampanye Pemilu 2024, Sat samapta Polres Lampung Utara melaksanakan Patroli Presisi dengan sasaran Harkamtibmas di wiayah hukum Polres setempat, Selasa (28/11/23).

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, SH., SIK., MSi. menjelaskan, kegiatan Patroli tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Lampung Utara agar tetap aman dan Kondusif menjelang kampaye Pemilu 2024.

Pengamanan Masa Kampaye Pemilu 2024, Polres Lampung Utara Tingkatkan Patroli

“Dimasa kampanye pemilu 2024, kita tingkatkan Patroli Presisi guna memastikan wilayah hukum Polres Lampung Utara aman dan kondusif,” kata Kapolres AKBP Teddy.

Selain melaksanakan patroli, anggota yang tergabung dalam Satgas Preventif Operasi Mantab Brata Krakatau 2023 juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Baca juga : Koramil Dander Kodim Bojonegoro Selenggarakan Bakti Sosial Donor Darah

Kapolres juga menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk saling menjaga kerukunan antara warga dan tidak mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah NKRI.

“Kami mengharapkan dukungan dan peran serta Tokoh Agama dan masyarakat untuk ikut mendukung, menjaga situasi kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai,” ujar Kapolres. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *