banner 700x256

Rapat Istimewa Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-78, Semangat Persatuan Membangun Lampung Utara

Rapat Istimewa Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-78, Semangat Persatuan Membangun Lampung Utara
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kabupaten Lampung Utara, DPRD Kabupaten Lampung Utara menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa pada hari Kamis, 20 Juni 2024.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Wansori, S.H., M.M., dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pejabat Gubernur Lampung yang diwakili oleh Ganjar Jationo Kadis ESDM dan Staf Ahli Gubernur, jajaran Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Dharma Wanita, Para pejuang veteran, tokoh agama, masyarakat dan tamu undangan Lainnya.

Momen Istimewa Memperingati HUT ke-78, Rapat Paripurna Istimewa ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa, serta mengenang sejarah perjuangan para pahlawan. Acara ini dipersiapkan dengan matang untuk memeriahkan HUT ke-78 Kabupaten Lampung Utara.

Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori.SH.MM dalam Sambutan nya menyampaikan puji syukur senantiasa kita panjatkan kehadiran Allah subhanahu Wa ta’ala Tuhan Yang maha esa atas segala limpahan rahmat dan karunianya kepada kita semua sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lampung Utara Dalam rangka hut kabupaten lampung utara yg ke 78 th, yang jatuh pada tanggal 15 juni 2024. Terangnya.

Rapat Istimewa Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-78, Semangat Persatuan Membangun Lampung Utara

Dikatakan Wansori, banyak pembangunan yang telah dilaksanakan juga berbagai prestasi yang dapat dibanggakan, namun di samping itu semua masih ada hal-hal yang perlu diwujudkan dan dibenahi pada masa-masa yang akan datang.

Semuanya itu tentu bukan semata-mata hanya peran aparatur pemerintah saja tetapi berkat partisipasi dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lampung Utara baik dalam perencanaan pembangunan pelaksanaan pembangunan maupun dalam pemeliharaan hasil-hasil pembangunan ini.

Salah satu upaya Kabupaten Lampung Utara dapat sejajar dengan kabupaten-kabupaten lainnya yang lebih berhasil dalam menyelenggarakan pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara mengamalkan prinsip adat budaya Lampung yang sudah tidak asing lagi, yaitu fi’il nemui mah Tengah dapur Sakai sampayan.

Baca juga : Pj. Bupati Lampung Utara Drs. Aswarodi MSi., Pimpin Upacara Apel Gabungan dan Halal Bihalal

Sedangkan motto pembangunan kita adalah Lampung Utara pick up yang berarti lingkungan aman mantap patuh untuk rapih dan anggun dengan mengembangkan sikap inisiatif kebersamaan efektif atau efisien dalam pembangunan, sedangkan motor pembangunan kota dilaksanakan melalui program kota betah yaitu bersih elok taqwa tertib aman dan hidup. peringatan hari jadi lampung utara “Bergerak bersama membangun Lampung Utara”. Ucap Wansori dlam Sambutan nya.

Plh. Pj. Bupati Lampung Utara Drs Lekok, M.M., dalam sambutannya menyampaikan pentingnya acara ini untuk kemajuan Lampung Utara tercinta. Beliau mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu dalam membangun daerahnya.

Rapat Istimewa Paripurna HUT Kabupaten Lampung Utara ke-78, Semangat Persatuan Membangun Lampung Utara

“Tema HUT ke-78 “BERGERAK BERSATU UNTUK LAMPUNG UTARA,” Semangat persatuan dan kesatuanil ini diharapkan dapat membawa Lampung Utara menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih gemilang. Mari kita dukung dan doakan bersama agar Kabupaten Lampung Utara terus berkembang dan menjadi daerah yang semakin maju, sejahtera, dan membanggakan,” pungkasnya

Sementara Pj Gubernur Lampung yg diwakilili oleh Kadis ESDM dan Staf Ahli Gubernur Ganjar Jationo menghimbau kegiatan yang bersejarah ini agar dapat diperingati setiap tahunnya karena berkat jasa pahlawan dan pemimpin pemimpin terdahulu sehingga lampung utara ini dapat maju dan sejahtera.

Selesai Acara ini untuk memper erat silaturahmi dan kebersamaan ditutup dengan makan bersama bagi Tamu undangan yang hadir, dimeriahkan dengan lantunan Lagu dan musik diiringi lagu Ulang Tahun dan pemotongan nasi tumpeng. Acara ini berjalan dengan khidmad dan tetib. (ADV/Heriyadi)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *