banner 700x256

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Seluruh Pengurus PMNB-I Kepri Laksanakan Bakti Sosial

banner 120x600
banner 336x280

Batam – News PATROLI.COM –

DPW PMNBI KEPRI Melaksanakan Bakti Sosial dalam Menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, senin (11/12/ 2023).

DPW PMNBI Kepri melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun baru 2024 dengan membagikan paket sembako kepada para ibu lansia dan janda yang masuk kategori tidak mampu dan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Dpw Pmnbi kepri untuk masyarakat nias yang ada di kepri maupun masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dpw pmnbi kepri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua peserta,

“Ya untuk semuanya para peserta ibu kakak dan adek, terimakasih sudah datang, terimakasih buat yang hadir. dan ini nyata kan dan dibuktikan tidak hanya untuk suku nias saja yang di layani namun ada beberapa suku lainnya yang juga turut hadir dalam menerima bantuan tersebut dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan,” kata katua DPW Yadieli Hia dalam kata sambutannya.

Baca juga : Tari Sekar Jagat Sambut Sejumlah Pemimpin Negara yang Tiba di Bali, Hadiri World Water Forum ke-10

Bakti sosial yang dilaksanakan dpw pmnbi Kepri merupakan bukti nyata program kerja untuk melayani masyarakat nias di kepri dan salah satu dari ibu lansia tersebut menyampaikan rasa terimkasihnya atas kegiatan ini,

“Kami sangat terimakasih kepada seluruh pengurus Dewan Perwakilan Wilayah Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (DPW PMNB-I) Kepri, karena bakti sosial ini semoga dpw pmnbi kepri menjadi berkat bagi orang lain khususnya di Batam ini dulu,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *