banner 700x256

Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Seluruh Pengurus PMNB-I Kepri Laksanakan Bakti Sosial

banner 120x600
banner 336x280

Ketua panitia Sdr A. Michael laia menyampaikan bahwa ada 100 Paket sembako yang telah dibagikan kepada para ibu lansia dan janda sesuai data yang diterima,

“Sembako yang kita bagikan pertama ini adalah sebanyak 100 paket, dan karena itu, semua suda tersalurkan oleh panitia dilapangan dan untuk itu harapan kami jangan dilihat dari banyaknya pemberian ini namun lihatlah dari hati kami yang tulus semoga pemberian ini dapat diterima dan sedikit membantu para ibu lansia dan janda yang tinggal di kota batam,” ungkap ketua panitia.

Pdt. Yedieli Hia sebagai ketua Dpw Pmnbi Kepri sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus Dpw Pmnbi Kepri atas terlaksananya kegiatan bakti sosial ini,

Baca juga : Polres Wonogiri Gelar Bakti Religi dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78
Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru, Seluruh Pengurus PMNB-I Kepri Laksanakan Bakti Sosial

“Semua yang kita laksanakan sudah berjalan dengan baik, dan semoga kedepan tambah solid dan bersama – sama dalam menjalankan program – program selanjutnya dengan baik dan saya Menyampaikan rasa terimaksih kepada Romo Soeryo atas bimbingan dan arahan serta dukungan dari Bpk jumaga Nadeak, S.H atas pelaksanaan bakti sosial ini, semoga kedepan dpw pmnbi kepri tambah maju dan menjadi wadah yang bisa mempersatukan masyarakat nias di kepri.

Atas pelaksanaan bakti sosial tersebut Dpw Pmnbi kepri mengucapkan terimaksih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan untuk menyukseskan acara tersebut semoga dpw pmnbi kepri menjadi organisasi yang dapat membawa dampak positif di masyarakat di kepri.

(Veri Gulo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *