banner 700x256

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dompu Gelar Upacara dan Syukuran

HUT Bhayangkara ke-78, Polres Dompu Gelar Upacara dan Syukuran
banner 120x600
banner 336x280

Dompu – News PATROLI.COM –

Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Dompu melaksanakan Upacara Bendera dirangkaikan dengan acara syukuran, Senin (1/7/2024).

Bertindak selaku Kapolres Dompu Inspektur Upacara oleh AKBP Zulkarnain, S.I.K

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Keluarga Besar Polri dan selamat menjalankan amanah yang mulia untuk mengabdi pada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Kapolres selanjutnya mengajak untuk meningkatkan kinerja Polri dan meminimalisir hal hal yang dapat menjatuhkan citra Polri.

“Karena pada saat ini tingkat kepercayaan masyarakat sudah naik hingga 75,3% pada bulan Juni 2024 ini dan harus tetap kita tingkatkan dan terus berbenah diri,” pintanya.

Kapolres menekankan bahwa kewenangan dan kekuatan Polri itu besar. Maka dari itu harus digunakan secara benar.

“Jangan ada lagi persepsi yang tajam ke bawah tetapi tumpul ke atas dalam menegakan hukum,” tandasnya.

Baca juga : Kapolres Blitar Kota Pimpin Sertijab Kasat, Kabag Hingga Kapolsek

Kapolres meminta agar menjadi Bhayangkara sejati yang terus mengabdi tanpa henti kepada masyarakat, bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada seluruh Stakeholder, Pemerintah Daerah, TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat atas peran aktifnya dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian untuk menjaga Harkamtibmas kita sehingga tetap kondusif,” ujarnya.

Usai upacara dilanjutkan dengan acara syukuran yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati Dompu.

Pada momen tersebut dilakukan pemberian piagam dan hadiah kepada Remaja Bhayangkara Club (RBC) yang berprestasi dilanjutkan engumuman Pemenang Lomba Kebersihan Mako. Kemudian acara pemotongan tumpeng serta acara hiburan dan makan bersama

HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini bertema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. (Ony)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *