banner 700x256

PPS dan PKD Tanjung Aman Gelar Rapat Evaluasi Bersama Pantarlih

PPS dan PKD Tanjung Aman Gelar Rapat Evaluasi Bersama Pantarlih
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Pengawas Kelurahan / Desa ( PKD ) Tanjung Aman Kecamatan Kotabuni Selatan menggelar rapat evaluasi bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), kegiatan tersebut di gelar di aula keluraan tanjung aman. Selasa (02/07/2024).

Ketua PPS Tanjung Aman, Antoni menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk evaluasi kerja Pantarlih yang sedang melakukan proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di masing-masing area kerja sesuai TPS-nya masing-masing.

“Tujuan Kami mengumpulkan semua Pantarlih untuk melakukan evaluasi dan sharing tentang kendala yang dihadapi di lapangan,” ungkapnya.

PPS dan PKD Tanjung Aman Gelar Rapat Evaluasi Bersama Pantarlih

Sementara itu, Divisi Data Dan informasi ( Datin ), Tarisa mengatakan, banyak persoalan yang dihadapi Pantarlih di lapangan, misalnya pemilih ganda, tidak menemui seseorang saat hendak mencoklit di rumah warga, bahkan perpindahan penduduk.

Baca juga : PPK dan PPS se Kecamatan Kotabumi Selatan Gelar Rakor Perdana, Persiapan Pilkada 2024

Untuk itu, kami Panitai Pemungutan Suara (PPS), bersama hadir dalam kegiatan tersebut memberikan arahan atas beberapa kendala yang dihadapi Pantarlih di lapangan.Jelasnya.

Di tempat yang sama, PKD Tanjung Aman, Efri Antoni menghimbau kepada Semua Pantarlih untuk mendatangi dan selalu komunikasi, kepada pemilih yang sedang bepergian,dan selalu mencoba berkomunikasi kepada keluarga atau tetangga terdekat, agar mencoklit, dan jangan sampai terlewat, kalau pun terlewat, harus jemput bola sampai tecoklit. Tutupnya. (Heriyadi)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *