banner 700x256

Pemkab Sumenep Gelar Kejurkab IPSI Jelang Pemprov 2025

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo bersama semua ketua perguruan IPSI Sumenep
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Dalam rangka mempersiapkan Atlet kabupaten Sumenep menuju pekan olah raga provinsi (porprov) Jawa timur 2025, ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) Cabang Sumenep menggelar seleksi atlet pencak silat lewat Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Sumenep Sabtu,(29/06/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sumenep,Kapolres Sumenep, Dandim 0827, ketua KONI, dan kepala dinas pendidikan kabupaten sumenep.

Kejurkab ini diikuti semua perguruan pencak silat yang tergabung dalam IPSI dalam kabupaten sumenep, berlangsung selama empat hari Sabtu hingga selasa (29 Juni hingga 02 juli 2024), di gedung GOR A, Yani.

Ketua IPSI Sumenep Santoso menyampaikan, kejurkab kali ini diikuti 170 atlet dari 13 perguruan, di antaranya terdiri 95 atlet remaja putra dan putri, 75 atlet dewasa putra dan putri.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada panitia yang telah membuktikan, kinerjanya untuk menyukseskan Kejurkab ini, dan terimah kasih juga kepada semua perguruan yang mendukung penuh kegiatan ini.sekitar 170 atlet yang akan berjuang dan menunjukkan prestasinya di Kejurkab menuju Porprov 2025.

Baca juga : Perumda Delta Tirta Mendukung Atlet Berprestasi Sidoarjo Dengan Memberi Bonus Berupa CSR

Sementara itu, bupati sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meminta, para atlet harus bisa menunjukkan kemampuannya kepada masyarakat bukan hanya sekedar berkompetisi.

“Silahkan raih prestasi tapi dengan jalan yang portif, saya yakin seluruh atlet sudah berkompetisi dan bertanding menuju kemampuan terbaiknya di Kejurkab ini,maka saya ucapkan selamat bertanding dan selamat berjuang. Saat kalian menginginkan kemenangan, namun yang menang cuma 1, kalian bisa mencoba berjuang kembali nanti di Kejurkab selanjutnya,” imbuhnya sembari memberikan semangat kepada para atlet. (Hendri)

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *