banner 700x256

Apresiasi Gelar Karya SMA Negeri 2 Surabaya di Balai Pemuda

Apresiasi Gelar Karya SMA Negeri 2 Surabaya di Balai Pemuda
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

SMA Negeri 2 Surabaya mengadakan acara Apresiasi Karya Siswa dengan mengusung tema “Harmonia Cultura” yang di gelar di Balai Pemuda Kota Surabaya Senin (24/06/2024).

Gelar karya tersebut merupakan hasil akhir dari serangkaian proses pembelajaran berdasarkan pada kurikulum merdeka (P5) Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila .

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB – Selesai. Sambutan dari Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Surabaya memberikan motivasi kepada seluruh siswa siswi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perkembangan dan pendidikan anak-anak selama ini. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan lancar. Perwakilan Para siswa siswi menampilkan berbagai kreasi seni yang telah dipersiapkan dengan baik, seperti tarian, nyanyian, dan Group Band.

Stand pameran menampilkan 4O stand beraneka ragam karya hasil kerja siswa mulai dari produk kreatifitas kerajinan tangan ramah linkungan sampai inovasi pangan baik makanan serta minuman kesehatan

Baca juga : Peserta Perkemahan Saka Wira Kartika Kodim Bojonegoro Dibekali Materi Krida

Ketua Panitia Gelar Karya 2024, Mahesa Ahmad , S.Pd kepada NewsPatroli mengatakan acara ini bertujuan untuk mengapresiasi dan menampilkan hasil karya siswa siswi SMAN 2 Surabaya selama pembelajaran (P5) agar siswa siswi lebih termotivasi dan hasil kerja mereka dapat dikenal dan dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai hasil karya ilmu pengetahuan

“Harapannya supaya anak anak bisa kolaboratif, kreatifitas juga muncul, dan menampilkan produk kewirausahaan, kami mengangkat tema ‘Harmonia Cultura’ ini juga bertujuan untuk mengenalkan kearifan dan kelestarian budaya lokal , kata Mahesa maka setiap setiap tampak mengenakan baju budaya adat Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *