banner 700x256

Gedung TK Desa Wonoplintahan Roboh, Plt. Bupati Sidoarjo Perintahkan Segera di Lakukan Perbaikan

Gedung TK Desa Wonoplintahan Roboh, Plt l. Bupati Sidoarjo Perintahkan Segera di Lakukan Perbaikan
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Salah satu atap ruang kelas Sekolah TK Dharma Wanita Persatuan (DWP) di desa Wonoplintahan, Kecamatan Prambon ambruk, pada pertengahan bulan Maret 2024. Namun demikian proses belajar mengajar tetap dilakukan meski dialihkan ke tempat lain.

Plt. Bupati Sidoarjo, Subandi dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tirto Adi, Basnaz, Camat Prambon dan Kepala Desa Wonoplintahan langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) Selasa (4/6) di sekolah tersebut.

Gedung TK tersebut memiliki 3 ruang kelas, terdapat 1 ruang kelas yang sudah tidak bisa digunakan. Atap dan kayu penyangga genteng sudah ambruk dan tidak bisa untuk kegiatan belajar mengajar. Sedangkan 2 ruang kelas kondisinya juga cukup memprihatinkan karena kayu penyangga plafon sudah banyak yang telah dimakan rayap.

Baca juga : Pastikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu Tepat Sasaran, Plt. Bupati Sidoarjo Terjun Langsung ke Lapangan

“Kondisi bangunan sekolah memprihatinkan, kayu – kayunya banyak yang keropos. Kita akan membantu melalui anggaran BTT (Belanja Tidak Terduga). Kami sudah berkordinasi dengan, Kepala Dinas Pendidikan untuk segera merenovasi sekolah tersebut. Diupayangan secepatnya diperbaiaki agar proses belajar mengajar tidak terganggu,” pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *