banner 700x256

Pelepasan dan Pembagian SKL Siswa kelas 6 SDN Gambirono 03

Pelepasan dan Pembagian SKL Siswa kelas 6 SDN Gambirono 03
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Pelepasan siswa kelas 6 dan pembagian Surat Keterangan Lulus SDN gambirono 03 berjalan lancar meriah dan sukses, acara digelar pada hari kamis (20/06/2024) di halaman sekolah, tepatnya beralamat di jalan Kasian no 14 dusun Krajan desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari kabupaten jember.

SDN Gambirono 03 dipimpin kepala sekolah yang terkenal sangat santun yaitu Sumadiyono S. Pd, yang hadir di acara tersebut kepala sekolah beserta dewan guru. komite beserta jajaran dan seluruh siswa SDN Gambirono 03 beserta wali murid.

Waktu awak media mengkonfirmasi salah satu guru menuturkan ” Alhadullillah seluruh siswa kelas 6 sebanyak 57 siswa di nyatakan lulus, harapan saya 57 siswa yang lulus bisa melanjutkan pendidikan di jenjang lebih tinggi, bisa meningkatkan prestasi yang sudah diraih di SDN gambirono 03 dan bisa membawa harum nama sekolah kami” ujar Edy Iliyanto S. Pd, sd.

Baca juga : SDN Nogosari 01 Jember Gelar Lomba Fasion Show dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

Awak media juga mengkonfirmasi komite sekolah menuturkan ” saya ucapkan terimakasih kepada para dewan guru dan kepala sekolah yang telah sabar mendidik anak kami sampai lulus kelas 6, harapan saya kedepanya SDN Gambirono 03 semakin maju,berkembang dan semakin banyak meraih prestasi” pungkas Moh. Masfif Ali. (Rid)

Baca juga berita lainnya di..Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *