banner 700x256

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia 2023, Kejari Sumenep Berikan Edukasi Pelajar Lewat Hukum

banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Hari anti korupsi sedunia tahun 2023 Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep kembali memberikan edukasi terhadap pelajar SMA Negeri 1 Sumenep yang bertempat di aula SMA Negeri 1 Sumenep jalan payudan timur no.1 mastasek, pabian kota selasa, (12/12/2023).

Pertemuan itu dihadiri oleh Kasi Pidum selamet sujiono, SH.MH beserta staf, para guru dan lima puluh siswa-siswi dalam dunia pendidikan hukum dalam hari anti korupsi 2023.

Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia 2023, Kejari Sumenep Berikan Edukasi Pelajar Lewat Hukum

Momentum itu di isi dengan beberapa pertanyaan kepada murid siswa dan siswi dengan pertanyaan siapa yang bisa menjawab dan betul mendapatkan hadiah, hal itu dengan mudah para murid berebutan untuk menjawab dari berbagai pertanyaan.

Kasi Pidum Selamet sujiono, SH.MH menjelaskan “dalam kegiatan ini kita masuk dalam pendidikan anti korupsi sedunia, beberapa tanya jawab kami sisihkan untuk generasi kita, terutama siswa-siswi generasi kita, intinya kita sedini mungkin kita memberikan pendidikan atau pemahaman mengenai korupsi itu seperti apa, sehingga mengenai hal-hal apa yang bisa menjadi pencegahan pada anak didik kita, harapannya supaya anak didik kita tidak melakukan upaya korupsi” tuturnya.

Baca juga : SDN Sumberkalong 01 Meraih Juara 3 Lomba Karate Tingkat Kabupaten Jember

(Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *