banner 700x256

Puncak Kegiatan Meperingati HUT RI Ke-78, Siswa SMAN Jenggawah Gencarkan Kegiatan GPBLHS

banner 120x600
banner 336x280

Gelak tawa siswa semakin riuh ketika menyaksikan final lomba dewan guru. Tak disangka guru yagn selalu berwibawa kini ikut bersenang-senang yang menjadikan warga SMAN Jenggawah semakin terasa nilai kekeluargaannya.

Berlangsung hingga tengah hari kemeriahan Agustus masih sangat terasa di lingkungan SMAN Jenggawah. Pemenang setiap lomba telah didapatkan. Nampak wajah lelah, haru, senang dan bahagia seluruh warga SMAN Jenggawah dengan kegiatan hari ini.

“Dengan gerakan GPBLHS diharapkan siswa memiliki prilaku ramah lingkungan yaitu dengan menjaga dan melestarikannya. Yang perlu dilakukan siswa diantaranya mau menjaga kebersihan, hemat energi dan air, memelihara dan menanam pohon, mengelola sampah, dan mampu berinovasi dalam menjaga lingkungan.” Demikian yang disampaikan oleh Kepala SMAN Jenggawah (Bapak Siswo Suryono, S.Pd., M.Pd.

Baca juga : Polres Jember Gelar KRYD di Wilayah Perairan Dukung Pengamanan WWF di Bali

Selamat kepada seluruh pemenang yang dengan segenap usahanya memperebutkan juara 1. Semoga dengan kegiatan ini akan berbudaya rasa kerjasama, salign toleransi dan tentunya peduli terhadap budaya lingkungan dan masyarakat sekitar.

(Susanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *