banner 700x256

SDN Kalianget Timur lX, Gelar JJS Beling 9 Akhir Semester 1

banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –


Kegiatan akhir semester 1 Sekolah Dasar Negeri Timur lX menggelar jalan-jalan sehat bersama lingkungan (Beling) masyarakat kalianget, kabupaten Sumenep yang di ikuti dua ratus peserta Sabtu,(09/12/2023).

Kegiatan itu, di selenggarakan di Sekolah Dasar Negeri lX yang dilepas pada jam 07. 00 wib, meriahnya acara itu dengan menampilkan dramband dan tarian yang di tampilkan oleh anak didik dengan diikuti oleh 700 peserta yang ikut TK Kumara Jaya, TK ABA Kalianget dan para wali murid ikut berpartisipasi jalan-jalan santai Beling 9 yang berjalan lancar Tampa kendala hujan.

Koordinator pengawasan kecamatan (Korwascam) bidang pendidikan lmam M.P.d menjelaskan “kegiatan jjs ini, mengakhiri kegiatan semester 1, jadi anak didik siswa-siswi sudah melaksanakan tugas semester 1 dengan di akhiri jalan-jalan sehat, yang dikatakan beling 9 (singkatan) tentu yang di idekan oleh pak Gitok beliau guru yang berprestasi tentunya punyak talenta dan berprestasi sehingga awalnya timur lX ini perna tenggelam sekarang sudah bagus sejak adanya beliau”, ungkapnya.

Baca juga : Pendaftaran Beasiswa S2 Kemkominfo Dalam dan Luar Negeri Tahun 2024 Dibuka, Ini Cara Daftarnya

“Dalam hal ini timur lX kedepannya akan cerah dalam system belajar mengajar dan prestasi guru dan murid semakin maju salah satu contoh dalam perlombaan baris berbaris menjuarai nomer 2 di sumenep”, tegasnya.

SDN Kalianget Timur lX, Gelar JJS Beling 9 Akhir Semester 1

Beliau tak lupa menghimbau seluruh elemen lembaga yang berada di kecamatan Kalianget, bukan cuman di timur lX saja tapi 24 lembaga mudah mudahan semakin maju, berprestasi dan semakin jaya di talenta pendidikan.

Kepala sekolah timur lX Misnawati melalui Gitok menjelaskan “Semoga kedepannya anak didik kami terus dapat berkembang dalam pembelajaran berikutnya dan dapat berprestasi sampai ke jenjang lebih maju”,tuturnya.

(Hendri/Fausen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *