banner 700x256

SDN Nogosari 01 Jember Gelar Lomba Fasion Show dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

SDN Nogosari 01 Jember Gelar Lomba Fasion Show dalam Rangka Memperingati Hari Kartini
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI. COM –

Untuk mengenang pahlawan RA. Kartini, SDN Nogosari 01 di hari Kartini tahun 2024 menggelar acara lomba fasion show dengan kostum kartini yang diadakan di halaman sekolah SDN Nogosari 01, pada hari senin( 22/04/2024 ).

Rangkaian acara dalam rangka memperingati hari Kartini dimulai jam 0700 wib. diawali dengan acara upacara bendera setelah acara upacara di lanjutkan dengan lomba Fasion Show.

Lomba Fasion Show diikuti siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 6, dilomba tersebut dipilih 7 siswa yang menjadi pemenang lomba Fasion Show.

SDN Nogosari 01 adalah salah satu lembaga pendidikan yang berada di kecamatan Rambipuji Kabupaten jember, lembaga ini sekarang mendidik 115 siswa, yang di pimpin seorang kepala sekolah yang terkenal sangat familier yaitu Su’id S. pd.

Baca juga : HNSI Jember Buka Layanan Gratis Pengurusan NIB untuk Nelayan se Kabupaten Jember
SDN Nogosari 01 Jember Gelar Lomba Fasion Show dalam Rangka Memperingati Hari Kartini

Waktu dikonfirmasi awak media kepala sekolah menuturkan ” saya selaku kepala sekolah SDN Nogosari 01 sangat senang sekali dalam rangka memperingati hari Kartini 2024 kegiatan lomba Fasion Show berjalan lancar dan sukses, harapan saya dengan terslenggara acara ini bisa menambah rasa nasionalisme siswa-siswi kami dan mengenang jasa para pahlawan kita” ujar Su’id S. Pd.

Kepala sekolah menambahkan ” perlu juga saya sampaikan banyak-banyak terimaksih kepada para wali murid yang antusias sekali dalam menyukseskan acara ini, dan juga saya sampaikan banyak terimaksih kepada para dewan guru yang bekerja keras dalam menyukseskan acara ini” tambah nya. (rid)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *