banner 700x256

SMAN Jenggawah Memperingati Hari Aids Sedunia Dikomandoi oleh Palmerahjingga – PMR SMAN Jenggawah

banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

1 Desember adalah hari AIDS sedunia, AIDS merupakan salah satu penyakit yang masih banyak diderita di negeri kita maupun di dunia. AIDS ditularkan melalui beberapa cara, seperti produk darah, pergaulan bebas, dan dari ibu yang telah terjangkit AIDS ke bayi.

Oleh karena itu, pentingnya kesadaran generasi muda untuk stop penularan AIDS mulai sekarang juga.

Sebagai kepedulian dan mencegah penularan di kalangan anak muda terutama nya siswa-siswi SMAN Jenggawah Jember, acara dilaksanakan di SMAN Jenggawah jember pada hari Jumat ( 1/12/2023 ).

Rangkaian acara dalam rangka memperingati hari AIDS adalah Jenggawah beserta Kepala Sekolah, Guru, OSIS dan anggota PMR SMAN Jenggawah Pemasangan pita dilaksanakan di depan pintu masuk SMAN,dilanjutkan pemberian informasi seputar HIV AIDS hal ini merupakan bentuk kepedulian untuk mencegah tertelarnya AIDS dikalangan remaja khususnya peserta didik SMAN Jenggawah.

Baca juga : Bimbingan Manasik Haji KUA Kecamatan Panti Bersama KUA Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember Tahun 2024
SMAN Jenggawah Memperingati Hari Aids Sedunia Dikomandoi oleh Palmerahjingga – PMR SMAN Jenggawah

Waktu di konfirmasi wartawan News PATROLI kepala sekolah menuturkan “ kami keluarga besar SMAN Jenggawah Jember mengucapkan Selamat Hari AIDS Sedunia 2023. Mari lindungi pekerja, keluarga dan bangsa dari bahaya HIV AIDS yang mengancam kita,mudah mudahan dengan di peringati acara ini siswa-siswi kami lebih berhati hati dalam bergaul untuk mencegah penularan Virus ini “ ujar Siswo Suryono S.Pd,M.Pd. (susanto/rid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *