banner 700x256

SMK Negeri 1 Kalianget lepas 150 Siswa-siswi Kunjungan Industri Program Keahlian

SMK Negeri 1 Kalianget lepas 150 Siswa-siswi Kunjungan Industri Program Keahlian. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Program tahunan di SMK Negeri 1 Kalianget kembali memberangkatkan sejak 2022 selesai covid 19, dengan jumlah150 siswa-siswi pada pukul 00.00 dengan 3 bus besar dan 1 mini bus, kunjungan industri dengan bermacam bidang keahlian didampingi 15 guru yang dilepas langsung oleh kepala sekolah SMK Negeri 1 Kalianget, lshak, S.Pd, MM.

Adapun kunjungan industri tiap bidang adalah, Program keahlian (APHP) Agirteknologi pengelolaan Hasil Pertanian, program keahlian (NKPI) Nautika Kapal Penangkapan Ikan, yang berkunjung ke PT. Beejay Seafood Probolinggo sedangkan dan Program keahlian Otomotif berkunjung ke PT. Mitra Pinasthika Gedangan Sidoarjo dan ke PT. Metro Kimia.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kalianget, lshak, S.Pd, MM. saat memberikan arahan kepada siswanya | Foto: Ist

Program keahlian Desain Komunikasi Visual (DKV) berkunjung ke PT. Utero lndonesia malang dan ke PT. Metro Kimia. Selain itu, di bulan November 2023 kemaren jurusan (DPIB) Desain pemodelan dan Informasi Bangunan dengan 45 murid telah berkunjung ke PT Citicon Nusantara Industreies di mojokerto.

Baca juga : Perpanjangan Masa Jabatan Jadi Dorongan Kades se-Kecamatan Talango Sumenep Terus Berinovasi

Juga diagendakan pada 23 Januari 2024 mendatang akan memberangkatkan program keahlian Ketenaga listrikan dan teknik kimia industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *