banner 700x256

Unair Buka Peluang Mahasiswa Ikuti Program Internasional

Unair Buka Peluang Mahasiswa Ikuti Program Internasional. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Surabaya – News PATROLI.COM –

Perguruan tinggi menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan diri. Perguruan tinggi sekaligus menjadi gerbang pembuka dari perjalanan meraih mimpi. Salah satu mimpi itu adalah pergi ke luar negeri.

Banyak jalan yang bisa ditempuh untuk meraih mimpi itu. Salah satunya melalui berbagai program milik Airlangga Global Engagement (AGE). Lembaga milik Universitas Airlangga (Unair) ini menjadi jembatan bagi para mahasiswa untuk mewujudkan mimpi. Bersama AGE kini mimpi pergi ke luar negeri tak hanya menjadi isapan jempol semata. Lalu, apa saja program besutan AGE?

Direktur AGE, Prof Iman Harymawan SE MBA PhD, menuturkan bahwa mahasiswa Unair memiliki kesempatan untuk mengikuti pertukaran pelajar ke luar negeri terbuka sangat besar. “Kami telah bekerja sama dengan berbagai mitra dalam pertukaran pelajar setiap semesternya,” tuturnya. Berbagai benua dapat menjadi tujuan para mahasiswa seperti Asia, Australia, hingga Eropa.

Baca juga : Sanggar Dwi Budoyo, Sanggar Kesenian Reog Kebanggaan Warga Surabaya

Selain mengirim mahasiswanya untuk belajar di luar negeri, Unair juga kerap kali mengundang mahasiswa asing untuk datang. “Kami juga mengundang mahasiswa asing untuk datang ke sini. Jadi mahasiswa Unair bisa berinteraksi dengan mereka di rumah sendiri,” katanya. Kedatangan para mahasiswa asing ini dapat menjadi wadah untuk melatih kemampuan berkomunikasi dengan bahasa asing hingga pertukaran budaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *