banner 700x256

Upaya Membentuk Generasi Muda Disiplin dan Berjiwa Kesatria Kodim Bojonegoro Gelar LKBB Pramuka Saka Wira Kartika Tahun 2024

Upaya Membentuk Generasi Muda Disiplin dan Berjiwa Kesatria Kodim Bojonegoro Gelar LKBB Pramuka Saka Wira Kartika Tahun 2024
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro – News PATROLI.COM –

Dalam rangka membina dan membentuk generasi muda yang terampil, disiplin, inovativ, serta berjiwa ksatria dan memiliki rasa cinta tanah air dengan semangat bela negara, Rabu (6/3/2024), Saka Wira Kartika Kodim 0813 Bojonegoro menggelar Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) tahun 2024 dilapangan Markas Kodim setempat.

Lomba Kreasi Baris-Berbaris yang diselenggarakan guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan profesional dibidang kedisiplinan ini diikuti sebanyak 20 tim dari masing-masing anggota Saka Wira Kartika Pangkalan Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Czi Arief Rochman Hakim, SE., MM., dalam amanatnya yang dibacakan Pj. Pasipers Letda Inf Muhtarom, menyampaikan bahwa PBB merupakan suatu wujud latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan kebiaasaan tanggung jawab serta jiwa korsa yang diarahkan kepada terbentuknya karakter tertentu.

Baca juga : Pencegahan Judol dan Pinjol, Kodim Bojonegoro Sidak Handphone Anggota

Lebih lanjut disampaikan Dandim 0813 Bojonegoro, bahwa kegiatan Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) tahun 2024 yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kelanjutan dari LKBB yang telah dilaksanakan pada bulan November tahun 2023 yang lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *