banner 700x256

Amunisi Baru, Gerbang Satu Deklarasi Dukung Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024

Amunisi Baru, Gerbang Satu Deklarasi Dukung Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Dukungan kepada H. Ipong Muchlissoni, calon Bupati Ponorogo terus mengalir dari berbagai kelompok masyarakat yang rindu akan gaya kepemimpinan beliau ketika menjadi Bupati Ponorogo 2016-2021 lalu. Dimana, banyak program yang sangat mengena dan sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat Ponorogo seperti program umroh untuk Kyai kampung, marbot. Begitu juga pemberian mobil ambulan desa siaga perdesa juga sangat bermanfaat karena banyak diantara warga masyarakat kesulitan transportasi ketika hendak berobat ke kota.

Begitu juga dana 300 juta perdesa pertahun yang khusus di peruntukan perbaikan jalan desa juga cukup sukses mengatasi jalan rusak waktu itu dan pastinya mutasi dan promosi pejabat juga tidak menggunakan uang sepeserpun dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kami semua rindu masa-masa pemerintahan pak Ipong. Kita dari Gerakan Bersama Anggota Satu Tujuan (gerbang satu). Deklarasi mendukung pak Ipong di pilkada Ponorogo 2024.”ujar Budiono, ketua Gerbang satu Kabupaten Ponorogo Sabtu, 29/6/2024 di rumah makan di Jalan Pramuka Ponorogo.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah aktivis, tokoh masyarakat dan tokoh profesional se-Kabupaten Ponorogo. Begitu juga H. Ipong Muchlissoni beserta pengurus partai Nasdem juga hadir dalam acara deklarasi.

Amunisi Baru, Gerbang Satu Deklarasi Dukung Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024

Dikatakan Budiono, deklarasi tersebut diikuti perwakilan gerbang satu yang tersebar di 21 kecamatan di Kabupaten Ponorogo siap mendukung dan menangkan Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024.
“Kita ingin Ponorogo yang lebih baik. Makanya kita mendukung serta memilih Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024.”tegasnya.

Sementara itu, Didik Hariyanto , SH selaku Pembina Gerbang Satu Ponorogo menekankan jika Deklarasi ini harus ditindak lanjuti dengan kerja nyata di lapangan untuk mensukseskan Ipong Muchlissoni menjadi Bupati Ponorogo periode 2024-2029.

Baca juga : Laskar Lereng Wilis Beri Dukungan Ipong Muchlissoni Menjadi Bupati Ponorogo Periode 2024-2029

“Saya minta kepada seluruh anggota dan pengurus Gerbang Satu tidak berhenti pasca deklarasi. Tapi setelah ini harus ada tindaklanjut dengan kerja nyata di lapangan untuk memenangkan Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024.”pinta Didik Hariyanto serius.

Selanjutnya, Ipong Muchlissoni mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan gerbang satu kepada dirinya menjadi bupati Ponorogo di pilkada Ponorogo 2024.

Tentu saja, dirinya tidak akan menyia-nyiakan dukungan dari gerbang satu dan itu menurutnya menjadi motivasi sekaligus penyemangat untuk berjuang dalam pilkada Ponorogo. Apalagi, dukungan itu diberikan di awal-awal jelang pilkada Ponorogo.

“Terima kasih atas dukungannya. Tentunya ini memberi motivasi dan penyemangat bagi saya untuk maju dan dandani Ponorogo kedepan jauh lebih baik lagi.”ucapnya.

Karena menurutnya, Ponorogo saat ini masih dalam kondisi kurang baik, banyak program program di masyarakat yang tidak dilaksanakan dengan baik atau tidak tepat sasaran. Bahkan ada program program yang hilang padahal masa Ia menjabat itu sudah berjalan dengan baik seperti honor guru ngaji, intensif petugas kesehatan, umroh masyarakat miskin dan lain lain.

Sedangkan yang tidak dilaksanakan dengan baik seperti soal jalan, kelangkaan pupuk, pendidikan murah dan lain lain.

“Sekali lagi saya terima kasih atas dukungannya. Saya janji akan benahi yang kurang baik, yang baik kita teruskan, program pada waktu saya dulu belum selesai akan saya selesaikan,” pungkasnya. (Marsudi).

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *