banner 700x256

Beredar Khabar, Ali Kuncoro Merupakan Kandidat Kuat untuk Menduduki PJ Walikota Mojokerto

Mohammad Ali Kuncoro, S.STP, M.Si, Kandidat Kuat Untuk Menduduki Jabatan PJ Walikota Mojokerto
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI COM –

DPRD Kota Mojokerto telah resmi mengajukan tiga calon Pj Walikota Mojokerto ke Kantor Menteri Dalam Negeri (Kemendagri ) Republik Indonesia untuk mengantikan Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari yang habis masa jabatannya di bulan Desember mendatang.

Sementara itu Sunarto Ketua DPRD kota Mojokerto didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto H. Junaedi Malik SE, dan H. Basoeki Rahardjo, SH, ketika ditemui sehabis rapat dengan pimpinan Dewan terkait pembahasan pengusulan nama calon pejabat walikota menyampaikan, bahwa hasil rapat Pimpinan Dewan telah menyepakati tiga nama calon pejabat walikota Mojokerto untuk diusulkan ke Kemendagri

Ketiga nama tersebut adalah, Mohammad Ali Kuncoro, S.STP, M.S.i, Kepala Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Provinsi Jawa Timur dan Dr. H Akh Jazuli, SH, MS.i Asisten Adminitrasi Umum Setda Provinsi Jawa Timur serta Gaguk Tri Prasetyo, ATD, MM, yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Mojokerto. ” Berita acara hasil rapat bersama Pimpinan Dewan ini langsung kita kirimkan ke Kemendagri dan sekarang posisi surat tersebut sudah di meja Kemendagri ” kata Sunarto Ketua DPRD kota Mojokerto, kepada para wartawan di Gedung DPRD Kota Mojokerto, Senin ( 06 / 11 / 2023 ).

Baca juga : Pemkab Sidoarjo Berkomitmen Wujudkan Good Governance

Dikatakan oleh Ito, Sapan akrab Ketua DPRD Kota Mojokerto asal dari Fraksi PDI -Perjuangan itu, bahwa munculnya tiga nama calon Pj Walikota tersebut, setelah ketiganya mendapat dukungan dari fraksi – fraksi yang ada di DPRD kota Mojokerto.

Dari usulan beberapa Fraksi yang ada di Lembaga DPRD Kota Mojokerto, yaitu : Fraksi PDI-Perjuangan telah mengusulkan Nama Mohammad Ali Kuncoro yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Dispora) Propinsi Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *