banner 700x256

Bupati Ikfina (Incumbent) Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mojokerto Periode 2024 – 2029 ke DPC PDIP

Para Pengurus DPC PDIP Kabupaten Mojokerto kompak Bersama Bupati Ikfina ( Incumbent) saat mengembalikan formulir pendaftaran
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI. COM –

Bupati Mojokerto ( Incumbent) dr. Ikfina Fahmawati pada Pilihan Kepala Daerah 2024 ini mencalonkan kembali menjadi Bupati Mojokerto periode 2024 – 2029.

Dan, dengan dikawal oleh 18 Ketua PAC PDI- Perjuangan se – Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto Jl. By Pass Mojokerto No.Km 49, Jokodayo, Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto, pada Sabtu pagi, (11/05 /2024).

Kedatangan Bupati Ikfina saat mengembalikan Formulir di Kantor DPC PDI-P Kabupaten Mojokerto Bupati Ikfina didampingi H. Agus Basuki bersama para pendukungnya ini langsung disambut yel yel ” LANJUTKAN” oleh para Kader PDI -Perjuangan yang mendampingi nya.

Setelah itu Bupati Ikfina langsung disambut dan ditemui oleh Ketua Panitia Pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP kabupaten Mojokerto Hj. Setia Puji Lestari, SE, MM dan Ikfina mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto periode 2024 – 2029.

Baca juga : Bupati Ikfina Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto Menjelang Hari Jadi ke-731

Usai pertemuan dengan panitia penjaringan, Bupati Ikfina kepada sejumlah awak media menyampaikan, sejauh ini dirinya untuk running di Pilkada kabupaten Mojokerto 2024. Dirinya sudah mendaftar di tiga partai politik (Parpol)

” Jadi saya di PDI Perjuangan ini adalah partai yang ketiga, karena sebelumnya saya sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke PAN dan PKB, dan kemungkinan akan ada partai lain, kalau ada yang masih membuka pendaftaran kami akan mendaftar” ucap Bupati Ikfina.

Lebih lanjut dikatakan, Bupati Ikfina, bahwa. ” Ini adalah ikhtiar saya, bagaimana kita membangun dukungan, karena ini tidak hanya sekedar untuk mencari rekom tapi ini adalah membangun dukungan karena nanti kalo sudah jadi kita tidak bisa berjalan sendiri dalam membangun kabupaten Mojokerto. Kita membutuhkan dukungan support kerjasama antar lini. ” lanjut Bupati Ikfina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *