banner 700x256

Dari Team Garis Berubah Jadi Laskar Rajawali, Dukung Drs., H. Ipong Muchlissoni di Pilkada 2024

Dari Team Garis Berubah Jadi Laskar Rajawali, Dukung Drs H Ipong Muchlissoni di Pilkada 2024
banner 120x600
banner 336x280

Ponorogo – News PATROLI.COM –

Sejumlah relawan yang mengatasnamakan Laskar Rajawali (Semula Garda Rilis/Garis) Minggu 2 Juni 2024,menyatakan dukunganya kepada Drs H Ipong Muchlissoni untuk maju di Pilkada 2024 dan menjadi Bupati Ponorogo periode 2024-2029.

Pernyataan dukungan tersebut dipimpin oleh Kordinator Laskar Rajawali Suratman di Kediamanya Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.
Hadir pula perwakilan Laskar Rajawali dari 15 kecamatan di Ponorogo yang turut ikrar mendukung Drs H Ipong Muchlissoni.

Suratman mengatakan, pihaknya saat ini memutuskan untuk mendukung Drs H Ipong Muchlissoni untuk maju di Pilkada Ponorogo dan siap menjadi Garda terdepan untuk mensukseskan menjadi Bupati Ponorogo periode 2024-2029. Alasanya karena Bupati Ipong dinilai lebih baik dan program programnya telah terbukti dapat dirasakan oleh masyarakat.

” Saya dulu mendemo Bapak Ipong agar tidak hutang membangun jalan, eh ternyata pemerintah sekarang malah hutang. Saya sadar, ternyata program dari Bapak Ipong betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat, tidak seperti yang sekarang, program kok buat “rumah jangkrik” Peralon yang dilubangi itu ada yang menyebut rumah jangkrik,” ungkapnya.

Baca juga : Komisi I DPRD Kabupaten Mojokerto Lakukan Kunker ke Badung Bali Bahas Laporan Akhir Masa Jabatan
Dari Team Garis Berubah Jadi Laskar Rajawali, Dukung Drs H Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo 2024

Sedangkan relawan lainya juga meminta kepada Drs Ipong Muchlissoni agar kebijakanya nanti memberdayakan BUMDES, Pokmas.

Menanggapi hal itu Drs H Ipong Muchlissoni mengatakan, kehadirannya memenuhi undangan yang katanya dulu mengatasnamakan Garis atau Garda Rilis yang kini telah berubah menjadi Laskar Rajawali. Ia berterima kasih karena hal itu menjadi motifasi dan penyemangat untuk menang di Pilkada Ponorogo 2024.”

Kehadiran saya ke rumah Pak Suratman ini memenuhi undangan yang dulu katanya Garis, Garda rilis dan sekarang melebur mendukung saya, tentunya saya berterima kasih karena ini wujud dukungan dari masyarakat, ini menjadi motifasi dan semangat bagi saya untuk menang,” ucap Ipong Muchlissoni. (Marsudi).

Baca juga berita lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *