banner 700x256

Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik dan ADD Tahap Satu 2024 untuk Pembangunan

Desa Wisata Margoyoso Dianugerahi Sertifikat Pembayar Pajak Terbaik dan ADD Tahap Satu 2024 untuk Pembangunan
banner 120x600
banner 336x280

Tanggamus – News PATROLI.COM –

Sudibyo Kepala Pekon (Kakon) Margoyoso, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Tanggamus Lampung mendapat Sertifikat Pembayar Pajak terbaik. Dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Natar Lampung Selatan Sertifikat Penghargaan atas partisipasi pengelolaan Penyetoran Pajak Dana Desa (DD) Terbaik di Kecamatan Sumbererrejo Priode Tahun Anggaran 2021 – 2023. Dengan rata-rata persentase capaian 4,06%. Dari total Pagu Anggaran.

Dalam rangka acara penyuluhan pajak Angaran DD. Dari kantor direktorat parpajakan KPP Natar Provinsi Lampung penyerahan penganugerahan berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Kecamatan Sumberrejo diikuti tiga Kecamatan dihadiri Kepala Dinas PMD Tanggamus, Camat dan jajarannya,” Selasa (11/6/2024).

Saya tidak mengira hari ini akan menerima penghargaan sertifikat terbaik pembayar pajak, yang jelas taat membayar pajak merupakan kewajiban kita sebagai warganegara RI taat membayar pajak tepat waktu, semoga capaian ini menjadi teladan kita semua serta motivasi bagi kita semua rekan Kakon semuanya.

Baca juga : Wabup Subandi Hadiri HLM Rakorwil TP2DD Jatim, Dorong Pemda Kembangkan Inovasi Transformasi Digital 5 M

“Saya merasa senang dengan penghargagaan ini terima kasih kami ucapkan kepada Kantor pelayanan pajak pratama Natar,”ucapnya.

Selanjutnya usai acara tersebut Sudibyo menerangkan di kediamanya mengenai program kegiatan tahun 2024 Anggaran Pendapatan dan Belanja desa APBDes dari DD 2024 tahap satu Kami merealisasikan dengan membangun.

Drenase sepanjang.100 .Meter. Lebar.05 x05.M di Dusun Sumber Agung dilaksanakan mulai tgl .27.April.2024 dan selesai tgl.4.Mei.2024.

Kemudian pembangunan jalan lingkungan Rabat Beton di Dusun Tanjung Sari.Rw.03.Rt.07. dgn panjang.57. M. Lebar .3.M ketebalan.10. cm.

Dan gorong gorong di Dusun Rejo Sari dusun Gunung Batu II. Ukuran 07×06 Meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *