banner 700x256

Geliat Jelang Pilwali Kota Mojokerto, Hasil Polling Secara Online Nama Gus Juned Nagkring di Peringkat Pertama

H. Junaedi Malik SE yang akrab disapa Juned ini menempati Peringkat Pertama Bursa Cawali Versi polingkita.com
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto- News PATROLI. COM –

Geliat menjelang dilaksanakan Pilihan Walikota Mojokerto ( Pilwali ) saat ini sudah terasa. Sebab salah satu Lembaga Independen telah mengadakan survei dengan metode poling lewat akun polingkita.com yg di sebar secara online lewat platform media sosial.

Dan, dalam kurun dua hari tepat selepas pukul 00 per – tanggal 29 Februari menunjukkan 400 san responden masarakat Kota Mojokerto berpartisipasi menentukan pilihan tentang sosok Calon Walikota ( Cawali ) harapan ke depan.

Dalam akun tersebut terpantau hasil poling secara grafik muncul bebrapa Tokoh Kota Mojokerto dengan peringkat pertama H. Junaedi Malik 53,1 persen disusul Santoso 30.8 persen, Neng Ita 13,9 Persen.

Baca juga : Koalisi PKB dan PPP Teken MoU, Usung Gus Juned Sebagai Calon Walikota Mojokerto 2024

Dalam polling tersebut nama H. Junaedi Malik, SE yang akrab disapa Gus Juned ini yang dikenal luas mempunyai Komunitas binaan yakni Joened Foundation ini menduduki Ranking pertama.

Sebab nama Gus Juned memang tidak asing bagi warga Kota Mojokerto, Sebab beliau merupakan Politisi senior PKB yang sudah 3 periode sebagai Wakil Rakyat, sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto, sekaligus sebagai Ketua DPC PKB Kota Mojokerto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *