banner 700x256

KPU Buka Pendaftaran Panitia Pilkada Tingkat Kecamatan dan Kelurahan, Pj. Wali Kota Mojokerto Berikan Arahan

Pj. Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto membuka pendaftaran badan ad hoc di tingkat kecamatan dan kelurahan untuk penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 akan dilakukan secara bertahap.

Untuk pendaftaran PPK dalam penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 akan dimulai pada 23 sampai dengan 29 April 2024 sedangkan untuk PPS akan dilaksanakan pada 2 sampai dengan 8 Mei 2024 mendatang.

Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro mengimbau bagi warga Kota Mojokerto yang memenuhi persyaratan sebagai PPK dan PPS untuk secara aktif dalam penyelenggaraan Pilkada mendatang.

Baca juga : KPRI Wijaya Kusuma Kabupaten Mojokerto Gelar RARK Tahun Buku 2024 dan RAT Tutup Buku 2023

“Salah satu kesuksesan penyelenggaraan Pemilu adalah pelaksananya. Namun, tidak bisa kalau hanya KPU, perlu adanya dukungan PPK dan PPS,” tuturnya pada Senin (22/4/2024).

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini juga menyampaikan Pilpres dan Pileg pada Februari lalu sukses dilaksanakan dengan sinergi semua pihak. Ia berharap Pilkada di Kota Mojokerto yang akan dijadwalkan akan dilaksanakan pada November 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *