banner 700x256

KPU Lampung Utara Bersama Ormas dan OKP, Gelar Sosialisasi Sukseskan Pemilu 2024

banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara – News PATROLI.COM –

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), gelar kegiatan sosialisasi bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) di ruang rapat KPU Lampura. Rabu ( 28/12/2023).

Penyelenggaraan kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh komponen OKP, Ormas dan Organisasi Ke masyarakatan yang di Kabupaten Lampura bisa saling membantu ikut berpartisipasi terkait pelaksanaan tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari tahun mendatang.

Ketua KPU Lampura Aprizal Ria., SE yang di dampingi komisioner KPU setempat Marswan Hambali divisi Parmas menerangkan bahwa pada kesempatan kegiatan hari ini kita baru mengundang Ormas, OKP, Organisa Kemahasiswaan agar dapat ikut berperan serta dalam hajat Pemilu agar terciptanya kondisi yang aman dan kondusif sesuai aturan pemilu 2024, Kata Ketua KPU di ruang kerjanya, Rabu (27/12/2023).

Baca juga : Pj Bupati Drs. Aswarodi, MSi. dan Pj Ketua TP PKK Bersilaturahmi dengan Jemaah Haji Lampung Utara di Mekkah

Dia juga mengharapkan pada tahun kali ini partisipasi pemilihan nanti dapat meningkat
mengingat Tahun 2019 lalu partisipasi pemilih mendekati angka 80% dan semoga tahu kali ini dapat menjadi peningkatan di angka 85%,

Dan tentunya untuk mencapai itu semua kt perlu meningkatkan lagi rasa keperdulian tentang pemilu, sesuai pribahasa 5 menit menentukan masa depan bersama lima tahun kedepan, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *